Senin, 24 November 2014

Ekowisata Taman Air Tlatar

Terletak pada kabupaten Boyolali, objek wisata yang sering disebut Ekowisata Umbul Tlatar ini sangat menarik minat para wisatawan untuk datang dan berkunjung ke lokasi tersebut. Dengan udara yang sejuk didukung dengan lingkungan yang masih asri khas pedesaan, objek wisata ini menyuguhkan beragam keistimewaan meliputi wahana outbond, wisata air, pemancingan dan resto yang sangat nyaman. lingkungan wisata juga sangat aman, sehingga memudahkan para orang tua untuk mengawasi anak-anaknya.
Tempat parkir yang cukup luas memudahkan para pengunjung keluar dan masuk area wisata tanpa harus menunggu lama. 
Ekowisata Tlatar juga menyediakan arena kolam renang bagi pengunjung yang ingin berenang. Disediakan juga kolam pemancingan dengan berbagai macam jenis ikan. tiket masuk lokasi wisata pun sangat terjangkau bagi pengunjung. banyaknya sumber-sumber air atau sering disebut sebagai umbul yang mengalir tidak begitu deras menjadi salah satu daya tarik wisata tlatar tersebut.
bagi para pengunjung yang hanya menikmati panorama alam sekitar dengan bersantai di resto yang menyediakan berbagai menu makanan dan minuman, seperti berbagai jenis ikan bakar maupun produk-produk laut lainnya. Umbul Tlatar terkenal dengan lahan "Kolam Keceh" yaitu sebuah kolam jernih dengan mata air alami yang terus menerus 24 jam dari Gunung Merapi-Merbabu. Kolam Keceh ini dipenuhi dengan ikan-ikan kecil dan pengunjungpun dapat bebas masuk dan bermain atau menangkap ikan di kolam.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda